counter easy hit
160×600 Banner
160×600 Banner

6 Calon Bupati Takalar Daftar Lewat Partai

CELEBESONLINE (Makassar): Menjelang tahapan Pilkada Takalar 2017, sejumlah nama bakal calon bupati dan wakil bupati Takalar mulai mencuat. Tercatat enam calon yang telah mendaftar ke beberapa partai politik yang memiliki kursi di DPRD Takalar agar bisa diusung.

Mereka yakni Burhanuddin Baharuddin (Bupati Takalar) dan Natsir Ibrahim (Wakil Bupati Takalar) yang mendaftar melalui Partai Golkar, PDI Perjuangan, dan Nasdem; Syamsari Kitta (Kader PKS) yang mendaftar di PKS, Nasdem, dan PDIP; Tenri Olle Yasin Limpo (saudara kandung Syahrul Yasin Limpo) mendaftar di Partai Golkar.

Selain itu Andi Makmur Sadda (mantan Wakil Bupati Takalar) dan Ahmad Se’re (mantan anggota DPR RI) yang berlomba mendapatkan rekomendasi dari PPP.

Adapun partai politik yang memiliki kursi di DPRD Takalar masih membuka pendaftaran bakal calon bupati dan wakil bupati Takalar yaitu Hanura, PBB, dan PKB. Sedangkan Partai Gerindra, PAN, PKPI, PPP, dan Demokrat hingga saat ini belum menjaring bakal calon bupati dan wakil bupati Takalar.

Nama bakal calon bupati Takalar yang mendaftar di partai:
1. Burhanuddin Baharuddin: Golkar, PDIP, dan Nasdem.
2. Natsir Ibrahim: Golkar, PDIP, dan Nasdem.
3. Syamsari Kitta: PKS, PDIP, dan Nasdem.
4. Tenri Olle Yasin Limpo: Golkar.
5. Andi Makmur Sadda: PPP dan PBB.
6. Ahmad Se’re: Nasdem dan PPP.(*)

468×60 Banner semen
Logo Header Menu
web analytics