counter easy hit
160×600 Banner
160×600 Banner

Tangkaplah Edy Chandra dan Polisi Siap Beri Hadiah

CELEBESONLINE (Makassar): Kepolisian Daerah (Polda) Sulselbar memberikan waktu sepekan kepada tiga polres yakni Polres Mamasa, Polres Pinrang, dan Polres Sidrap untuk menangkap oknum polisi Brigadir Polisi Edy Chandra. Edy membawa kabur sabu-sabu seberat satu kilogram.

“Kami telah menyebar foto Daftar Pencarian Orang (DPO) atas nama Brigpol Edy Candra di berbagai lokasi. Polisi akan memberikan hadiah kepada masyarakat yang memberikan informasi terkait keberadaan Edy Chandra,” kata Kabid Humas Polda Sulselbar Kombes Frans Barung Mangera kepada CELEBES TV.

Menurut Frans Barung, pemberian hadiah itu untuk memaksimalkan pencarian terhadap tersangka berhubung barang haram yang telah dibawa kabur oleh Edy Chandra terbilang besar. Sebelumnya pada Kamis pekan lalu, anggota unit Reserse Kriminal (Reskrim) Polres Sidrap melarikan diri setelah rekannya Brigpol Supardi dan empat orang lainnya dibekuk dengan barang bukti 3,4 kilogram sabu. Brigpol Edy Chandra yang mengetahui dirinya menjadi target pengejaran oleh anggota Polres Pinrang dan Polda Sulsel itu langsung menghilang setelah rumahnya didatangi.(*)

468×60 Banner semen
Logo Header Menu
web
analytics