counter easy hit
160×600 Banner
160×600 Banner

Persipura di Ibis, Bali United di Aswin

CELEBESONLINE (Makassar): Panitia pertandingan persahabatan tiga tim yakni PSM Makassar, Persipura, dan Bali United telah menetapkan hotel yang akan ditempati tim tamu selama di Makassar. Ada dua hotel yang dipakai yakni Hotel Ibis, Jalan Maipa, dan Hotel Aswin, di Jalan Gunung Latimojong.

Sebelumnya panitia telah menetapkan Hotel Kenari Tower di Jalan Yoseph Latumahina untuk tim Bali United. Sayangnya, pihak hotel hanya bisa menyediakan kamar sampai hari Senin pagi. Padahal Bali United masih harus menjalani pertandingan melawan Persipura pada hari Senin (18/04/2016) sore. Itu artinya, Bali United baru bisa meninggalkan Kota Makassar pada hari Selasa (19/04/2016) pagi.

“Hotel Kenari Tower sangat strategis karena berdekatan dengan Hotel Ibis sehingga panitia bisa lebih gampang mengoordinasikan kepentingan tim,” kata Media Officer PSM Makassar Ramli Manong.

Panitia akhirnya mendapatkan konfirmasi dari pihak Hotel Prima di jalan DR Sam Ratulangi. Hotel ini dekat dengan Stadion Mattoanging dan Mal Ratu Indah. Hotel ini pernah dipakai Persela Lamongan pada laga uji coba 2 April 2016. Pada saat bersamaan, pihak Hotel Aswin juga menegaskan siap melayani Bali United. Kebetulan pihak Hotel Aswin adalah mitra dari Bosowa Semen. Hotel Aswin menawarkan harga kamar khusus untuk panitia. Akhirnya Hotel Aswin yang menjadi pilihan terakhir karena Bali United dijadwalkan sudah tiba di Kota Makassar pada Sabtu (16/04/2016) pagi.(*)

468×60 Banner semen
Logo Header Menu
web analytics