counter easy hit
160×600 Banner
160×600 Banner

Milad BEM FKIP Unibos, Gelar Bakti Sosial

CELEBESONLINE (Makassar): Dalam rangka perayaan milad Badan Eksekutif Mahasiswa (BEM) FKIP menggelar Bakti Sosial ke panti asuhan, Kamis (14/4/2016).

Bakti sosial ke panti asuhan ini merupakan bakti sosial yang pertama kalinya digelar oleh BEM FKIP. Bakti sosial ini digelar di Panti Asuhan Nur Ilahi, yang terletak di Jalan Batua Raya. Panti ini mengasuh lebih dari 40 anak dengan umur yang berbeda-beda.

Pada kesempatan kali ini, BEM FKIP Unibos memberikan sembako. Hans Edyanto selaku Ketua BEM FKIP mengungkapkan bahwa sembako yang mereka salurkan ini merupakan sumbangan dari dosen-dosen dan juga dari kas BEM.

Diakuinya, bakti sosial ini merupakan salah satu cara yang dilakukan oleh organisasi yang dipimpinya untuk mengasah kepekaan sosial. Selain bakti sosial, dalam rangka milad, BEM FKIP juga menggelar Kegiatan futsal antar angkatan, lomba baca puisi, lomba pidato, dan banyak lagi.

Sehari sebelumnya, BEM FKIP juga menggelar syukuran di Lapangan Gedung 1 Unibos.

“Harapan kami, kedepannya BEM FKIP bisa menjadi teladan bagi organisasi lainnya di Unibos,” ungkap Hans dalam rilisnya, Sabtu (16/4/2016).

Ditegaskannya, bahwa segala program kerja yang dilakukan oleh BEM FKIP merupakan sumbangsih nyata yang bisa kami berikan dalam mewujudkan visi misi universitas. Selain itu, Hans mengungkapkan harapannya agar organisasi yang dipimpinnya menjadi jembatan dalam mencetak kader-kader yang unggul.

Dalam waktu dekat, program kerja yang akan dilakukan adalah seminar nasional dalam rangka menyambut Hari Pendikan dan juga Hari Kebangkitan Nasional mendatang. (*)

468×60 Banner semen
Logo Header Menu
web analytics