counter easy hit
160×600 Banner
160×600 Banner

Ratusan Pengurus Partai Nasdem se-Sulsel jalani Tes Urine

CELEBESONLINE (Makassar): Partai Nasdem menunjukkan komitmennya untuk bersama-sama memerangi bahaya Narkoba. Salah satunya dengan memberlakukan tes urine kepada semua kader Partai Nasdem di Kantor DPW Nardem Sulsel, Jalan Hertasning, Sabtu (16/4/2016) siang.

Tes Urine ini diikuti 280 pengurus Partai Nasdem, 77 di antaranya merupakan anggota legislatif dari 24 kabupaten/ kota di Sulawesi Selatan, termasuk anggota legislatif Provinsi Sulawesi Selatan. Tes urine ini dilakukan untuk mengetahui sejauh apa keterlibatan para kadernya dalam penyalahgunaan narkoba.

Satu persatu kader pengurus Partai Nasdem dari seluruh daerah di Sulsel mengikuti jalannya pemeriksaan urine yang dilakukan Badan Narkotika Nasional Provinsi (BNNP) Sulsel.

Sebagai partai yang pertama kali mempelopori pemeriksaan urine bagi kadernya, Nasdem berharap nantinya para kadernya terbebas dari bahaya penyalahgunaan narkoba. Apalagi, belakangan ini telah banyak pejabat publik maupun politisi yang terjerat narkoba.

Pelaksana tigas Ketua DPW Partai Nasdem, Sri Rajekti Sudjunadi, mengatakan, partai akan menyiapkan sanksi bila nanti ada kader Partai Nasdem yang positif menggunakan narkoba dari hasil pemeriksaan urine kerja sama dengan BNNP Sulsel ini. Bahkan Partai Nasdem akan mengancam melakukan PAW bila ada legislatornya terbukti positif melakukan penyalahgunaan narkoba.(*)

468×60 Banner semen
Logo Header Menu
web
analytics