counter easy hit
160×600 Banner
160×600 Banner

Indra Sjafri Tidak Puas dengan Penampilan Pemain Asing

CELEBESONLINE (Makassar): Bali United gagal mengulang kemenangan atas PSM Makassar pada laga persahabatan di Stadion Mattoanging, Andi Mattalatta, Minggu (17/04/2016) sore. Datang ke Makassar dengan kekuatan penuh, Bali United kalah 0-2. Padahal pada Trofeo Persija di Stadion Utama Gelora Bung Karno, 9 April 2016, justru Bali United yang menang 2-0.

Gol pertama PSM makassar dari sundulan kepala Bomang di menit 51 yang memanfaatkan bola atas dari tendangan sudut. Gol PSM Makassar bertambah pada menit 65 karena gol bunuh diri Fadil Sausu.

Menanggapi kekalahan itu, pelatih Bali United Indra Sjafri, menegaskan akan melakukan evaluasi terhadap kualitas pemainnya. Evaluasi juga pada tiga pemain asing termasuk Escobar. “Saya ucapkan selamat buat PSM Makassar. Sepulang dari Makassar, saya akan melakukan evaluasi terhadap pemain, termasuk pemain asing. Ya, secara kualitas tidak menonjol dibanding pemain lokal. Kalau bisa lokal, kenapa harus asing,” kata Indra.

Khusus kepada pemain asing, Indra akan berbicara langsung sebelum menjatuhkan vonis: diajak bergabung atau dibiarkan pergi mencari klub.(*)

468×60 Banner semen
Logo Header Menu
web
analytics