counter easy hit
160×600 Banner
160×600 Banner

Persipura Tak Puas Lawan Bali United

CELEBESONLINE (Makassar): Meski menang 2-1 atas Bali United pada laga persahabatan di Stadion Mattoanging, Andi Mattalatta, Senin (18/04/2016, Persipura menyebut masih punya satu permintaan dengan Bali United. “Kami masih ingin kembali melawan Bali United. Terus terang ya, Bang. Bali United itu klub dengan organisasi pemain yang tertib, muda, dan agresif. Kami ini belum puas melawan Bali,” kata Asisten Pelatih Persipura Mettu Dwaramury pada jumpa pers di Mattoanging.

Persipura mengharapkan agar Bali United segera membuat surat “tantangan” agar bisa terbang ke Bali. “Namun jangan dalam waktu dekat ini karena waktunya sangat sempit. Apalagi Indonesia Soccer Championship (ISC) akan bergulir 29 April. Pertemuan Persipura melawan Persija Jakarta akan menjadi laga pembuka ISC.

Persipura unggul atas Bali United melalui Ferinando Pahabol pada menit 19. Boaz Salossa memperbesar kemenangan Persipura pada menit 62. Bali United mempersempit kekalahan melalui gol Martinus Novianto pada menit 81.

Gol Bali United itu terbilang cantik. Dimulai dari Loudri yang berusaha menusuk dari sayap kanan kiper. Lepas dari adangan bek Papua, Loudri langsung berlari dan melepaskan tembakan datar. Escobar menanti bola itu. Ali-alih mengendalikan bola, Escobar justru melompat sehingga bola mulus bergelinding di bawah kakinya. Sebelum pemain Bali United menyadari bahwa lompatan itu hanyalah gerak tipu, Martinus Novianto segera menyambut bola itu dan menendang bola dengan keras,(*)

468×60 Banner semen
Logo Header Menu