counter easy hit
160×600 Banner
160×600 Banner

Turnamen ISC 2016 Disponsori Torabika?

New Banner Semen

CELEBESONLINE (Makassar): Hari ini, Senin (18/4/2016), penyelenggara Indonesia Soccer Championship (ISC) 2016 akan merilis siapa sponsor utama bersamaan dengan launching turnamen di Hotel Mulia, Jakarta. Meski demikian, nama sponsor tersebut sudah bisa ditebak.

Sponsor utama even yang digulirkan PT Gelora Trisula Semesta (GTS)itu diperkirakan adalah produk kopi merek Torabika. hal ini merujuk pada clue yang disebarkan tim Barito Putra melalui akun Instagram-nya.

“Barito Putra Ready for Torabika Soccer Championship/Indonesia Soccer Championship 2016,” tulisnya yang diserta gambar jersey dengan patch bertuliskan “Torabika Soccer Championship 2016”.

Torabika belakangan ini memang meramaikan sepak bola Indonesia. Sebelumnya, Torabika mendukung Piala Bhayangkara dan Piala Jenderal Sudirman.

Sementara itu, Direktur Utama PT GTS, Joko Driyono, sebelumnya mengatakan bahwa pemegang hak siar akan jatuh pada Emtek Grup, perusahan menjadi kepala dari SCTV dan Indosiar. Perusahan tersebut pun punya hak termasuk apabila ingin membagikan tayangan ke televisi lain.

Event ini telah mendapat restu dari Presiden Republik Indonesia, Joko Widodo, dan akan mulai digelar pada 29 Apri nanti. Persipura Jayapura kontra Persija Jakarta akan menjadi partai pembuka.(*)

barito

Related posts

CELEBESONLINE