counter easy hit
160×600 Banner
160×600 Banner

Persipura Makin Mantap Menghadapi Torabika Soccer Championship

CELEBESONLINE (Makassar): Persipura Jayapura memetik kemenangan telak atas PSM Makassar 2-0 dalam laga uji segitiga di Stadion Mattoanging Gelora Andi Mattalatta, Makassar, Selasa (19/4/2016) malam. Gol tim Mutiara Hitam dicetak Bio Paulin di menit ke 43 dan Ferdinando Pahabol di masa injury time.

Pelatih Persipura, Jafri Sastra, mengakui bahwa pola permainannya mulai berkembang di babak kedua. Babak pertama, mereka masih bermain tenang sambil melihat perkembangan permainan PSM.

“Kami sudah prediksi bahwa PSM akan main total. Makanya di babak pertama, kami mencoba banyak bertahan. Nanti babak kedua, kami melakukan perubahan di beberapa posisi dan mulai menjalankannya strategi menyerang,” kata Jafri.

Jafri mengaku bangga dengan para pemainnya yang bisa meraih hasil bagus dari dua laga uji coba di Makassar. Sehari sebelumnya, Persipura juga menang atas Bali United.

“Dua pertandingan di sini, banyak hal positif yang kita dapatkan. Uji coba ini untuk mantapkan komposisi pemain,” ucapnya.

“Hasil ini membuat kami makin mantap untuk mengarungj ajang TSC (Torabika Championship) 2016,” katanya.

Soal tidak dimainkannya Boaz Solossa, Jafri mengaku bagian dari progress. Selain karena alasan Boaz kurang fit, Jafri juga ingin melihat pemain mana yang bakal menjadi pelapis jika nantinya Boaz cedera atau hal lainnya.(*)

468×60 Banner semen
Logo Header Menu
web
analytics