counter easy hit
160×600 Banner
160×600 Banner

Mayat Laki-Laki Ditemukan Tanpa Busana Dalam Kamarnya

CELEBESONLINE (Makassar): Warga di salah satu komplek perumahan elit di Jalan Arupala dikejutkan penemuan mayat laki-laki tanpa busana dalam keadaan tertelungkup di samping tempat tidurnya, Rabu (20/4/2016) malam. Lelaki tersebut diketahui bernama Muhammad Syahrul, usia 27 tahun.

Syahrul diduga telah meninggal sekitar 24 jam lalu dan baru diketahui setelah rekan kerjanya datang berkunjung ke rumahnya. Temannya ini curiga karena rumah dalam keadaan terkunci dan Syahrul juga tidak menyahut panggilannya.

Ia pun memanggil petugas keamanan untuk mendobrak pintu rumahnya. Ternyata, Syahrul ditemukan sudah tidak bernyawa di samping tempat tidurnya.

Tim Inafis Polrestabes Makassar dan Dokkes Polda Sulselbar yang tiba di lokasi langsung melakukan olah TKP dan memeriksa sejumlah barang yang berada di dalam rumah korban. Setelah melakukan olah TKP, tim Dokkes Polda Sulselbar dan tim INAFIS Polrestabes Makassar membawa mayat tersebut ke RS Bhayangkara Makassar untuk diotopsi.

“Belum bisa dipastikan apa penyebab kematiannya. Tim masih melakukan otopsi untuk mengetahui apa yang menyebabkan dia meninggal,” ucap Dokkes Polda Sulsel, AKP Dardin.(*)

Bobby Nursanca/Celebes TV

468×60 Banner semen
Logo Header Menu
web analytics