counter easy hit
160×600 Banner
160×600 Banner

Kapolrestabes Makassar Cari Waktu Temui Suporter PSM Makassar

New Banner Semen

CELEBESONLINE (Makassar): Kapolrestabes Makassar Kombes Rusdi Hartono menegaskan masih mencari waktu yang tepat untuk bertemu dengan suporter PSM Makassar untuk membahas mengenai keamanan suporter selama di stadion maupun sebelum dan sesudah pertandingan PSM Makassar di Stadion Mattoanging. Rusdi menegaskan itu setelah bertemu dengan manajemen PSM Makassar di Menara Bosowa, Kamis (22/04/2016) sore.

“Saya masih cari waktu yang pas karena minggu ini sangat sibuk. Apalagi akan ada demo besar-besaran mahasiswa UMI pekan ini,” kata Rusdi

Rusdi menyebut, pertemuannya dengan suporter untuk menyamakan pandangan bagaimana seharusnya polisi ke suporter dan suporter ke PSM Makassar. “Saya pernah bertugas di Bandung, bertemu dengan Bobotoh. Bobotoh dan suporter PSM Makassar sama-sama punya ciri khas: fanatik dan setia dengan klub,” kata Rusdi.

CEO PSM Makassar Munafri Arifuddin menitip ke Rusdi tentang kasus-kasus penyerangan yang dilakukan kelompok tertentu kepada suporter usai pertandingan. “Kami prihatin dengan hal itu karena membuat jiwa suporter selalu terancam. Padahal mereka ke stadion hanya untuk menonton bukan untuk bertemu musuh,” kata Munafri.

Munafri menyebutkan, apa yang ia sampaikan itu merupakan titipan suporter yang disampaikan saat pertemuan kelompok suporter dengan manajemen PSM Makassar di Menara Bosowa akhir Maret 2016.(*)

Related posts

CELEBESONLINE