counter easy hit
160×600 Banner
160×600 Banner

Warga Desa Lagaruda Segel Kantor Lurah

CELEBESONLINE (Makassar): Sejumlah warga dari Desa Lagaruda, Kecamatan Sanrobone, Kabupaten Takalar, menyegel kantor desa dengan menggunakan balok kayu. Mereka protes dengan pemilihan kepala desa beberapa waktu lalu yang dinilai banyak kecurangan

Selain menggunakan balok kayu, mereka juga menempelkan spanduk yang berisi penolakan kepala desa yang terpilih. Seluruh pintu ruangan kantor desa tersebut tak luput dari penyegelan. Para pendukung ini kecewa terhadap pelaksanaan pemilihan kepala desa beberapa waktu lalu yang terdapat kecurangan pada foto salah satu calon berbeda di kertas suara.

Menurut salah satu calon yang ikut bertarung pada Pilkades serentak, Jufri, penyegelan kantor desa ini untuk mempertanyakan kepada Pemerintah Kabupaten Takalar terkait adanya kesalahan cetak kertas suara dan pihak P4KD desa dan kabupaten saling lempar tanggung jawab.

Akibat penyegelan kantor desa ini, pelayanan kepada masyarakat terganggu dan saat penyegelan berlangsung tak satupun polisi yang datang ke lokasi untuk menghalau aksi warga tersebut.(*)

468×60 Banner semen
Logo Header Menu
web
analytics