counter easy hit
160×600 Banner
160×600 Banner

Pertina Sulsel Akan Gelar Sulsel Cup, Datangkan Chris John

CELEBESONLINE (Makassar): Ketua Pengurus Provinsi (Pengprov) Persatuan Tinju Amatir Indonesia (Pertina) Sulsel, Amirullah Abbas menilai bahwa potensi tinju di Sulsel melimpah. Cuman, tidak nampak karena tidak memiliki wadah untuk menyalurkan bakatnya.

Karena itulah, Pertina Sulsel akan menggelar kejuaraan bertajuk Pertina Sulsel Cup. Kejuaraan ini rencananya akan digelar setelah Lebaran nanti.

“Kita rencanakan setelah Lebaran. Lewat event, kita berharap bisa mendeteksi potensi bibit-bibit unggul di Sulsel. Dari kegiatan seperti ini juga, kita bisa melihat seseorang cocoknya di kelas berapa dan sebagainya,” kata Amirullah.

Menariknya, Amirullah mengatakan bahwa pihaknya sementara melobi petinju kenamaan Indonesia, Chris John untuk bisa hadir di Makassar. Kehadiran Chris John diharapkan bisa memicu semangat petinju Sulsel.

“Chris John kan sekarang ikon tinju Indonesia. Kita ingin datangkan untuk memotivasi atlet Sulsel agar bisa mengikuti jejaknya berprestasi sampai level dunia,” kata Amirullah.(*)

468×60 Banner semen
Logo Header Menu
web
analytics