counter easy hit
160×600 Banner
160×600 Banner

Ardan Aras Jadi Anak Angkat Bupati Polewali Mandar

New Banner Semen

CELEBESONLINE (Makassar): Sehari setelah peluncuran tim PSM Makassar, manajemen PT Persaudaraan Sepakbola Makassar (PSM) terbang menuju Kabupaten Polewali Mandar, Provinsi Sulawesi Barat, senin (25/04/2016). Dari manajemen PT PSM yang ke Polman yakni CEO PSM Munafri Arifuddin, Media Officer PSM Ramli Manong, dan Manajer Bisnis PSM Firdaus Husain.

Kunjungan manajemen itu untuk menjajaki kerja sama antara PSM Makassar dengan Pemerintah Kabupaten Polewali Mandar. Dari pertemuan dengan manajemen dengan Bupati Polewali Mandar Andi Ibrahim Masdar, manajemen mendapat kepastian Bupati Polewali Mandar menjadi bapak asuh bagi Ardan Aras.

“Pak Bupati mengatakan, jika Ardan Aras sudah selesai di PSM Makassar maka ia diminta kembali ke Polman untuk membina sepakbola di Polewali Mandar. Dia akan jadi icon di daerahnya. Ardan Aras malah sudah diangkat sebagai anak angkat Bupati Polman,” kata Media Officer PSM Makasar Ramli Manong.

Ramli juga menyebutkan, Ibrahim Masdar senang melihat tayangan peluncuran tim PSM Makassar pada Minggu (24/04/2016) malam di Mal Ratu Indah. Ibrahim berharap PSM Makassar bisa juara di Torabica Soccer Championship.(*)

Related posts

CELEBESONLINE