counter easy hit
160×600 Banner
160×600 Banner

Keluarga Rizal Hancurkan Rumah Pelaku Penembakan

New Banner Semen

CELEBESONLINE (Makassar): Keluarga Rizal (16 tahun), warga jalan Bontoduri 10, Makassar, tidak terima anaknya tewas akibat terkena peluru senapan angin di dadanya dan terkena lemparan batu. Keluarga Rizal yang disulut emosi mendatangi kediaman pelaku yang tinggal di Tanah Merah, Senin (25/4/2016) siang.

Karena tidak menemukan pelaku, keluarga Rizal menghancurkan rumah pelaku yang didominasi terbuat dari kayu tersebut. Dindingnya dihancurkan dan tertinggal tiang rumahnya saja. Tidak hanya itu, mereka juga merusak perabot seperti televisi, lemari, sofa, dan lainnya yang ada di dalamnya.

Sebelumnya, tadi subuh, sekelompok orang tak dikenal mendatangi rumah Rizal. Kelompok penyerang melempari rumah Rizal dengan menggunakan batu. Rizal dan keluarganya pun keluar rumah. Tiba-tiba, salah satu pelaku menembakkan senapan angin ke arah korban.

Korban seketika tersungkur. Selain terkena peluru senapan angin, korban juga terkena lemparan batu di bagian kepalanya. Korban dibawa ke RS Bhayangkara, tetapi jiwanya tak tertolong.

“Tidak tahu siapa yang menyerang itu secara tiba-tiba. Saya juga tidak tahu apa masalahnya. Salah satu pelaku membawa senjata langsung menembak dan kena Rizal,” ujar Daeng Ngani, saah satu keluarga korban.

Kepala Subbagian Humas Polrestabes Makassar, Komisaris Polisi Burhanuddin, mengatakan, polisi masih mencari tahu motif penyerangan itu. Polisi mengatakan bahwa pelaku utama penembakan bernama Pirhang, warga Tanah Merah. Polisi masih mencari keberadaan Pirhang sementara istrinya sudah menjalani pemeriksaan Polsekta Tamalate.(*)

Related posts

CELEBESONLINE