counter easy hit
160×600 Banner
160×600 Banner

PKPI Menjaring Empat Nama Balon Bupati dan Wakil Bupati Takalar

CELEBESONLINE (Makassar): Pendaftaran bakal calon bupati dan wakil bupati oleh Partai Keadilan Persatuan Indonesia (PKPI) Kabupaten Takalar berakhir hari ini. Dalam penjaringan tersebut, terdapat empat bakal calon yang dipastikan akan berebut untuk mendapatkan rekomendasi dari Partai yang di dirikan oleh Sutiyoso.

Nama tersebut adalah Andi Makmur Sadda, Makmur Mustakim, Myamsari Kitta, dan Natsir Ibrahim. Partai yang memiliki tiga kursi di DPRD Takalar tersebut selanjutnya akan melakukan pemeriksaan berkas bakal calon dan mengikuti fit and proper test.

Ketua DPK PKPI Kabupaten Takalar, Khaiedar Tompo, proses penjaringan yang dilakukan PKPI mempunyai mekanisme tersendiri harus dilakukan di kabupaten. “Setelah itu dilakukan pemeriksaan berkas dan mengikuti fit and proper test,” katanya.

Khaiedar menambahkan bahwa PKPI intens melakukan komunikasi dengan PPP untuk berkoalisi di PIlkada Takalar. “Kita harus berkoalis sehingga bisa memenuhi syarat untuk mengusulkan calon bupati dan wakil bupati Takalar untuk bertarung di Pilkada Takalar nanti,” katanya.(*)

468×60 Banner semen
Logo Header Menu
web
analytics