counter easy hit
160×600 Banner
160×600 Banner

PKPI Sulsel Masih Cari Tempat Melantik Pengurus

New Banner Semen

CELEBESONLINE (Makassar): Pengurus Dewan Pimpinan Provinsi (DPP) Partai Keadilan dan Persatuan Indonesia (DPP PKPI) Sulawesi Selatan menjadwalkan pelantikan pengurus pada 16 Mei tahun ini. Pengurus berharap Ketua Umum PKPI Isran Noor dapat hadir untuk langsung memimpin pelantikan

“Kami sudah melaporkan jadwal pelaksanaan pelantikan tersebut ke Dewan Pimpinan Nasional (DPN) PKPI tapi belum dapat kepastian apakah Ketua Umum Isran Noor bisa hadir. Jadwal beliau padat sekali sehingga masih harus cari jadwal yang tepat,” kata Wakil Ketua Bidang Pemenangan Pemilu (Bappilu) DPP PKPI Sulsel Muhammad Arkam kepada CELEBESONLINE.

Selain jadwal Ketua Umum DPN PKPI Isran Noor belum bisa dipastikan hadir, PKPI Sulsel juga masih harus memastikan lokasi pelantikan. “Beberapa hotel di Kota Makassar memiliki agenda yang padat. Tempat masih kita cari,” katanya.

Terkait kisruh yang dihadapi pengurus PKPI tingkat kabupaten/kota, Arkam menilai kisruh tersebut tidak mengganggu proses konferensi provinsi yang digelar untuk memilih pengurus baru DPP yang baru. “Ketua DPK yang sebelumnya mengajukan protes adalah ketua yang memang sudah tidak lagi menjabat,” katanya.(*)

Related posts

CELEBESONLINE