counter easy hit
160×600 Banner
160×600 Banner

Cabuli Siswi SMA 9 Kali, Pria Beranak 3 Ditahan Polisi

New Banner Semen

CELEBESONLINE (Makassar): Kekerasan seksual terhadap anak di bawah umur masih terus terjadi. Di Gowa, seorang pria beranak 3 berinisial RB dibekuk dan diamankan petugas ke kantor Polres Gowa karena diduga mencabuli anak dibawah umur.

RB diamankan ke ruang pemeriksaan Unit Perlindungan Perempuan dan Anak (PPA) Polres Gowa, Senin (25/4/2016). Ia dilaporkan korbannya WN, siswi kelas satu SMA, yang tidak terima dengan kekerasan yang dialaminya.

Kepada petugas, WN mengatakan bahwa kasus pencabulan tersebut terjadi di rumah rekan pelaku, di Jalan Yusuf Bauti, Kecamatan Somba Opu. Pelaku berpura-pura mengantar korban WN pulang ke rumahnya.

“Tapi di tengah jalan dia justru memutar arah kendaraannya dan membawa saya ke rumah temannya. Saya dipaksa masuk ke dalam kamar,” kata WN.

Sementara itu, di hadapan polisi, RB yang mengaku telah memiliki tiga orang anak ini nekat mencabuli korban sebanyak sembilan kali. Ia berdalih, apa yang dilakukannya atas dasar suka sama suka.

Petugas sentra Kepolisian Terpadu (SPKT) Polres Gowa yang menerima laporan awal korban mengatakan bahwa korban dipaksa untuk melayani permintaan pelaku layaknya sepasang suami istri. Meski berusaha menolak, korban yang tidak berdaya pun langsung disetubuhi oleh pelaku hingga sembilan kali berturut-turut.

Guna proses hukum lebih lanjut, petugas langsung membawa korban ke Rumah Sakit Bhayangkara Makassar/ untuk dilakukan visum. Sementara akibat perbuatannya, elaku kini terancam pasal 80 dan 81 KUHP tentang Undang-Undang Perlindungan Anak dengan ancaman 15 tahun penjara.(*)

Anchi Karaeng/ Celebes TV

Related posts

CELEBESONLINE