counter easy hit
160×600 Banner
160×600 Banner

Aziz Qahhar Mudzakkar Belum Tertarik Ikut Pilgub Sulsel 2018

CELEBESONLINE (Makassar): Anggota DPD RI, Aziz Qahhar Mudzakkar, mengaku belum memiliki niat untuk maju pada Pemilihan Gubernur Sulsel 2018 nanti. Aziz lebih memilih fokus menyelesaikan tugasnya sebagai anggota DPD dan bidang agama.

Perhelatan 5 tahunan pada pemilihan kepala daerah di Sulawsi Selatan tahun 2018 nanti kini sudah mulai terasa. Sejumlah nama mulai mencuat untuk maju dalam Pilgub tersebut, bahkan sudah ada yang melakukan sosialisasi ke masyarakat untuk menggalang suara rakyat Sulsel.

Nama Aziz Qahhar Mudzakkar pun sempat digadang akan maju kembali setelah pada Pilgub lalu kalah dari petahana Syahrul Yasin Limpo-Agus Arifin Nu’mang. Mengenai hal itu, Aziz mengaku belum tertarik untuk meramaikan Pilgub 2018 nanti.

Hal itu diungkapkannya saat ditemui usai membuka seminar di kampus Universitas Muslim Indonesia (UMI), Kamis (28/4/2016) siang. Mantan pasangan Ilham Arief Sirajuddin pada Pilkada Sulsel 2013 lalu ini menegaskan jika saat ini dirinya enggan untuk berpolitik apalagi maju pada Pilgub nanti.

“Belum ada rencana ke sana. Saya masih fokus menyelesaikan tugas sebagai anggota DPD,” katanya. “Saya telah melalui dua kali pilkada Sulsel dan sudah mengetahui bagaimana cara memenangkan Pilgub Sulsel.”

Aziz mengatakan bahwa dirinya tetap bersandar pada ulama dan umat. Jika terjadi situasi yang luar biasa, lebih besar desakan ulama dan umat untuk maju di Pilgub Sulsel 2018 mendatang, maka ia akan memikirkan hal tersebut.

“Karena dorongan ulama dan umat juga sebuah amanah dan itu harus dilaksanakan,” ucapnya.(*)

468×60 Banner semen
Logo Header Menu
web
analytics