counter easy hit
160×600 Banner
160×600 Banner

Rizky Pellu: Terima Kasih Mitra Kukar

New Banner Semen

CELEBESONLINE (Makassar): Mantan gelandang Mitra Kukar, Rizky Pellu menyatakan bahagia berada di PSM Makassar. Tim dengan reputasi hebat ini, oleh Rizky Pellu, dinilai sudah menjadi keluarga baru baginya.

Kendati demikian, mantan pemain tim nasional U-23 ini juga berterima kasih kepada klub terdahulu, Mittra Kukar. “Saya ucapkan terima kasih sebesar-besarnya kepada manajemen Mitra kukar serta seluruh suporter Mitra Kukar yang memberi kesempatan berkarir,” kata Rizky Pellu di depan wartawan di Hotel Ibis, Padang, tempat tim PSM Makassar menginap, Kamis (28/04/2016).

Rizky secara khusus meminta maaf jika ada kesalahpahaman dengan manajemen kedua klub selama ini. “Sekali lagi terima kasih sudah memberikan saya kesempatan uuntuk berkarir di tempat lain. Yang penting adalah semangat kompetisi ini harus didukung karena turnamen kembali bergulir,” katanya.

Manajemen Mitra Kukar menggugat kepindahan Rizky Pellu ke PSM Makassar. Gugatan itu muncul tiga hari sebelum Torabika Soccer Championship bergulir. Tim PSM Makassar sejak Rabu kemarin sudah berada di Padang untuk menghadapi Semen Padang, Jumat (29/04/2016) sore.(*)

Related posts

CELEBESONLINE