counter easy hit
160×600 Banner
160×600 Banner

Ditilang Polisi, Pemuda Ini Mengaku dari Kerajaan Luar Angkasa

New Banner Semen

CELEBESONLINE (Zhejiang): Aksi Sonya, siswi SMA Methodist 1 Medan, yang mengancam polisi saat menilangnya juga terjadi di Tiongkok sana. Seorang pemuda asal Huzhou, Zhejiang, tidak terima diberhentikan polisi lalu menyebarkan ancaman.

Hebatnya, jika Sonya mengaku anak jenderal, pemuda ini mengaku dari keluarga kerajaan luar angkasa. Pemuda itu malah mengancam polisi akan menghancurkan bumi dan seisinya.

Ancaman itu dibuat untuk menghindarkan diri tilang polisi. Untungnya, alasan konyolnya itu direkam polisi dan menjadi viral di kalangan pengguna internet di Tiongkok.

Pemuda itu dihentikan polisi awal pekan ini. Polisi menilang pemuda itu karena masih memiliki 27 pelanggaran lalu lintas yang belum terselesaikan.

Setelah polisi memberitahu akan menderek mobilnya pemuda itu mulai melemparkan ancaman. Menurut laman Shangaiist, Kamis (28/4/2016), pemuda itu membuat pernyataan yang mengejutkan.

“Anda memiliki peraturan Anda. Tetapi, kami memiliki peraturan sendiri di galaksi Bima Sakti. Saya dari keluarga kerajaan. Jika Anda membiarkan saya pergi, saya akan melupakan insiden ini. Tapi, jika Anda tetap menilang, saya akan menghancurkan bumi. Sebab, keluarga saya adalah keluarga terbesar di jagad galaksi dan tidak ada yang berani mengganggu saya,” kata pemuda itu.

Tetapi alasan itu memunculkan pertanyaan dari polisi. Petugas yang menilangnya pun menanyakan kenapa pemuda itu tidak berkeliling dengan pesawat. Lucunya, pemuda itu menjawab, “Saya tidak terbang dengan pesawat, saya mengendarai FUA. Ehmmm…. maksudku UFO.” (*)

Related posts

CELEBESONLINE