counter easy hit
160×600 Banner
160×600 Banner

Laba-Laba Betina Sanggup Ngeseks 100 Kali dalam Sehari

Para ilmuwan kali ini dibuat tercengang setelah menemukan laba-laba betina raksasa yang memaksa laba-laba jantan untuk melakukan ‘oral seks’ hingga 100 kali dalam satu seri.

Tahukah Anda jika di dunia ini ada beberapa hewan yang dikenal sangat kuat dalam berhubungan seks. Bahkan hewan-hewan ini sanggup berhubungan hingga ratusan kali hanya dalam sehari.

Oral seks seperti ini jarang sekali terjadi terkecuali pada hewan mamalia seperti Kera, Kukang, Simpanse Bonobo, Hyena, Cheetah, Singa, Lumba-lumba dan Kelelawar yang dikenal terlibat dalam fellatio (tindakan seksual).

Namun, kini para ilmuwan di Slovenia telah menemukan bahwa hewan reptil seperti laba-laba kulit Madagaskar pohon Darwin (Caerostris darwini) juga melakukan hal yang sama.

Menurutnya, laba-laba betina memiliki nafsu seks beberapa kali lebih besar dan lebih kuat ketimbang laba-laba jantan yang cenderung sepertiga lebih kecil. Para ilmuwan telah membuat beberapa penemuan kehidupan seks laba-laba.

Bahkan, mereka menemukan hal yang wajar secara mengejutkan bahwa laba-laba jantan secara rutin mengeluarkan air liur ke alat kelamin laba-laba betina sebelum dan setelah berhubungan seks.

Laba-laba ini ditemukan pada 2009, dinamai Caerostris Darwini untuk menghormati Charles Darwin pada ulang tahun ke-150 dalam penerbitan buku The Origin of Species. Laba-laba itu bisa menghasilkan salah satu jaring bola terbesar diketahui hingga 30 kaki persegi.

Arachnologist Scientific Research Centre of the Slovenian Academy of Sciences & Arts, Matjaz Gregoric mengatakan, beberapa kelompok dari laba-laba betina berevolusi ukuran raksasa dikenal karena perilaku seksual ekstrem seperti kanibalisme seksual.

“Perilaku ini telah diuji di beberapa laba-laba ukuran dimorfik. Ukuran spesies Madagaskar tersebut dikenal melakukan seks ekstrem untuk memproduksi biomaterial terberat di dunia,” ujarnya seperti disitat dari Mirror, Selasa (3/5/2016).

Menurutnya, kontak oral seks yang dilakukan spesies ini telah terjadi sejak dulu dan sudah menjadi perilaku seksual obligat pada laba-laba jantan. Sebab hampir semua laba-laba jantan sejak dahulu telah melakukan oral seks sampai 100 kali.

468×60 Banner semen
Logo Header Menu
web analytics