counter easy hit
160×600 Banner
160×600 Banner

Tiba di Makassar, Komisi 10 DPR RI Mau ke Bantimurung dan Toraja

New Banner Semen

CELEBESONLINE (Makassar): Ketua Komisi 10 DPR RI dan Panitia Kerja Bidang Pemasaran Tujuan Wisata Komisi 10 DPR RI mendatangi Kantor Gubernur Sulsel, Selasa (03/05/2016). Sekretaris Daerah Provinsi Sulsel Abdul Latif menerima rombongan Komisi 10 DPR RI karena Gubernur Sulsel Syahrul Yasin Limpo berada di Luwu Timur.

Ketua Komisi 10 DPR RI Teuku Riefky Harsya menyebutkan, akan mengunjungi beberapa tujuan wisata di Sulawesi Selatan antara lain Taman Nasional Bulusaraung di Bantimurung, Kabupaten Maros. Rombongan DPR RI juga akan mengunjungi Tana Toraja.

“Kunjungan kali ini bersama Panitia Kerja Komisi 10 DPR RI yang membidangi pemasaran tujuan wisata untuk melihat beberapa potensi tujuan pariwisata di sulsel yang masih membutuhkan sentuhan langsung dari Pemerintah Pusat,” kata Teuku Riefky Harsya.

Teuku menambahkan, rekomendasi dari Panitia Kerja Komisi 10 DP RI akan menjadi acuan bagi Pemerintah Pusat dalam pembenahan beberapa tujuan wisata di Sulsel. “Kami juga akan memperhatikan fasilitas akses menuju lokasi tujuan wisata,” katanya.(*)

Related posts

CELEBESONLINE