counter easy hit
160×600 Banner
160×600 Banner

Aksi Pencabulan TNI Gadungan Berhasil Digagalkan Karena Terekam CCTV

New Banner Semen

CELEBESONLINE (Makassar): Kamera pengintai atau CCTV telah dipasang pemerintah Kota Makassar di sejumlah titik untuk membatasi ruang gerak tindakan kriminal. Kamera ini dikendalikan melalui War Room Makassar.

Berkat CCTV inilah sebuah aksi pencabulan dibawah umur berhasil digagalkan. Pelaku bernama Nardar yang belakangan diketahui sebagai anggota TNI gadungan nyaris saja melakukan perbuatan asusila terhadap gadis berusi 16 tahun (HS) di taman Fort Rotterdam, Rabu (4/5/2016) sore.

Beruntung, aksi bejat Nardar berhasil terekam CCTV dan terpantau War Room Balaikota Makassar. Petugas di Room War menyampaikan temuannya ke petugas Satpol PP. Petugas pun dengan cekatan anggota Satpol PP Makassar langsung menyergap ke tempat kejadian perkara (TKP).

TNI gadungan itu berusaha lari meloloskan diri dari aparat. Sementara HS yang baru duduk di bangku kelas III SMA ini terlihat masih shock dengan kejadian ini. HS kemudian dievakuasi ke Badan Pemberdayaan Perempuan dan Perlindungan Anak (BPPPA) Kota Makassar.

Kepala BPPPA A Tenri Palallo menjelaskan bahwa HS mengenal Nandar baru dua hari yang lalu mereka berkomunikasi melalui BBM. “Laki-laki itu (Nandar) memperkenalkan diri kepada HS sebagai anggota TNI. Tapi ternyata dia ditipu,” ucap Tenri.(*)

Related posts

CELEBESONLINE