counter easy hit
160×600 Banner
160×600 Banner

Atletico Madrid ke Semifinal Padahal Kalah dan Gagal Penalti

CELEBESONLINE (Makassar): Drama mengejutkan terjadi pada pertemuan kedua Bayern Muenchen dengan Atletico Madrid di babak semifinal Liga Chamipions, Rabu (04/05/2016) dini hari waktu Indonesia. Meski menang 2-1, Bayern Muenchen tersingkir dan gagal melaju ke babak final.

Agregat Bayern dan Atletico memang 2-2 tapi dalam hal agresivitas gol tandang, Atletico Madrid lebih unggul. Saat pertemuan pertama di Stadion Vicente Calderon markas Atletico, Bayern tidak mencetak gol. Pada pertemuan kedua ini, dua gol Bayern tercipta pada menit 31 melalui Xabi Alonso dan Robert Lewandowski di menit 74. Satu-satunya gol Atletico melalui Antoine Griezmann di menit 54.

Bayern sebenarnya punya peluang menang ketika wasit menghadiahkan tendangan penalti ketika Gimenez menjatuhkan Javi Martinez di kotak penalti. Peluang bagus yang diberikan ke Thomas Mueller gagal termanfaatkan. Bola tendangan Thomas sukses diditepis kiper Jan Oblak.

Sebaliknya, Atletico Madrid juga punya kesempatan menyamakan kedudukan ketika Martinez melanggar Fernando Torres di dalam kotak penalti. Bola tendangan penalti mantan penyerang Liverpool itu di menit 84 berhasil kiper Manuel Neuer. Beruntung Fernando Torres tidak perlu lama bersedih. Hingga babak kedua berakhir kedudukan tetap 2-1 untuk Bayern dan Atletico Madrid pun lolos ke babak final.(*)

468×60 Banner semen
Logo Header Menu
web
analytics