counter easy hit
160×600 Banner
160×600 Banner

Penantang Akui Sulit Tumbangkan Burhanuddin di Takalar

New Banner Semen

CELEBESONLINE (Makassar): Bakal calon Bupati Takalar Nurhikmah Ola menilai masih sangat berat untuk menumbangkan posisi Burhanuddin Baharuddin sebagai Bupati Takalar. “Peluang keterpilihan pendatang baru di Pilkada Takalar sangat kecil namun saya optimistis peluang tersebut masih ada,” kata Nurhikmah Ola kepada CELEBES TV.

Pernyataan Nurhikma ini menanggapi hasil riset salah satu lembaga survei yang menyatakan peluang pendatang baru untuk meraih kursi kosong satu di Pilkada Takalar masih berat. Meski begitu, kader Partai demokrasi Indonesia Perjuangan (PDIP) ini optimistis bisa menang asalkan rajin melakukan sosialisasi dengan memanfaatkan sisa waktu yang masih cukup panjang.

Tidak hanya sosialisasi, Nurhikmah juga mengandalkan dukungan dari partai-partai yang telah ia lamar untuk melengkapi syarat dukungan bakal calon. “Partai punya peran penting untuk meningkatkan elektabilitas bakal calon pendatang baru

Nurhikmah yang pernah menjadi bakal calon Bupati Gowa berjanji akan segera mengumumkan nama bakal calon wakil bupati yang akan mendampinginya nanti. Ia berharap calon wakil bupati yang berpasangan dengannya akan bisa meningkat tingkat keterpilihan.(*)

Related posts

CELEBESONLINE