counter easy hit
160×600 Banner
160×600 Banner

Tilang 99 Foto Bareng Jelang Reuni Komunikasi Unhas

New Banner Semen

CELEBESONLINE (Makassar): Angkatan 99 dari Jurusan Ilmu Komunikasi, Fakultas Ilmu Sosial dan Ilmu Politik (FISIP), Universitas Hasanuddin (Unhas), memiliki cara tersendiri untuk menyambut Reuni Akbar Komunikasi yang akan dilaksanakan Sabtu (7/5/2016) nanti. Angkatan 99 yang menamai diri Tilang (Tim Sembilang-Sembilang) ini melakukan reuni angkatan.

Ada beberapa dari para Tilang ini yang tidak bertemu selama 15 tahun. Maka reuni ini menjadi ajang kangen-kangenan. Saling bertanya kabar serta canda tawa mengingat kenangan saat di kampus sama-sama.

Reuni angkatan ini dimulai dengan berfoto bersama di pantai Akkarena dan Benteng Fort Rotterdam, Makassar, Kamis (5/5/2016) sore. Menggunakan dress code putih, para Tilang larut dalam keseruan dengan berbagai pose.

Usai foto-foto, agenda dilanjutkan dengan makan bersama serta karaoke. “Pertemuan ini bersejarah dan langka, sudah 15 tahunan tidak bertemu sejak saya wisuda tahun 2002,” kata Tiur Sitorus yang rela datang dari Jakarta untuk memeriahkan Reuni Akbar Komunikasi ini.

Selain Tiur, sejumlah angkatan 99 yang berasal dari luar Makassar juga sudah berdatangan. Seperti Joko, Nur Fatiha, Fadliah Rahman, Apriani, Zakaria “Jojo, dan Irawati Wardani. Masih ada beberapa yang akan datang hari ini, Jumat (6/5/2016).

Sebelum Reuni Akbar, Tilang memaksimalkan waktu dengan serangkaian agenda ngumpul-ngumpul. Termasuk akan mengunjungi destinasi wisata yang ada di Makassar dan sekitarnya.

“Bagi teman-teman yang tidak bisa hadir, kami bagikan kebahagiaan lewat foto-foto kebersamaan melalui grup WA. Memang grup ini menjadi sarana kami menjalin komunikasi, konsolidasi, dan berbagi cerita,” ucap Marini.

Reuni Akbar Komunikasi Unhas 2016 dipusatkan di lapangan Fakultas Ilmu Sosial dan Ilmu Politik (Fisipol) Unhas, Sabtu (7/5/2016). Reuni ini mengangkat tema utama “Komunikasi Tanpa Sekat – Karena Kita Tak Pernah Ada Batas”.

Agenda reuni akan dimulai dengan jalan santai. Kegiatan lainnya adalah donor darah, aneka game, pameran foto jadul, dan lainnya. Malam harinya digelar ramah tamah di kediaman Wakil Walikota Makassar, Syamsu Rizal MI, yang juga adalah alumni Komunikasi Unhas.(*)

Reuni Tilang
Reuni Tilang

Related posts

CELEBESONLINE