counter easy hit
160×600 Banner
160×600 Banner

Stefan dan Luci Sama-sama Simpan Rahasia

CELEBESONLINE (Makassar): Persela Lamongan dan PSM Makassar adalah dua tim yang sama-sama terluka. Keduanya sudah mengalami kegagalan pada pertandingan sebelumnya. PSM Makassar kalah 1-2 atas Semen Padang. Persela kalah 0-1 dari Gresik.

Makanya, pertemuan dua tim di Stadion Mattoanging, Sabtu (07/05/2016), adalah pertemuan untuk merebut poin penuh. “Kami datang untuk dapat poin,” kata pelatih Persela Lamongan Stefan Hansson pada jumpa pers di Makassar, Jumat (06/06/2016). Luci juga menegaskan akan meraih kemenangan atas Persela.

Stefan dan Luci pun sudah punya strategi yang akan dimainkan. Termasuk siapa pemain lawan yang harus diwaspadai. PSM Makassar sudah mengutus asisten pelatih Budiarjo untuk mengintip permainan Persela. “Susunan pemain sepertinya tidak berubah. Mungkin pola permainan yang akan berubah. Persela kemarin pakai pola 4-4-2,” kata Budiarjo.

Namun siapa pemain lawan yang harus diwaspadai, Luci dan Stefan sama-sama merahasiakan. “Kalau saya sebutkan, tentu akan diketahui PSM Makassar,” kata Stefan.(*)

468×60 Banner semen
Logo Header Menu
web
analytics