counter easy hit
160×600 Banner
160×600 Banner

Jelang Ramadan, Agen Gas Elpiji Tambah Stok

CELEBESONLINE (Makassar): Jelang Ramadan, penggunaan gas elpiji dipastikan meningkat. Karena itu, agen penyalur gas elpiji di Makassar melakukan penambahan stok hingga 10 persen dua pekan sebelum memasuki Ramadan bulan depan.
Saat ini penjualan elpiji, khususnya tabung tiga kilogram dan 12 kilogram, dianggap masih normal, namun pihak agen memperkirakan akan ada lonjakan konsumsi dua pekan jelang Ramadan. Hal ini berimbas pada meningkatnya pemakaian gas elpiji.
Salah satu agen penyalur gas elpiji di Makassar, Irwan, mengatakan bahwa pihaknya sudah mengatisipasi jika ada peningkatan permintaan. Pihaknya berencana melakukan penambahan stok gas dari Pertamina hingga 10 persen dari rata-rata penyaluran elpiji per hari sebanham 1.680 tabung.
“Dibanding tahun sebelumnya, pemakaian gas elpiji untuk kebutuhan masyarakat menengah ke bawah di Makassar relatih menurun tahun ini. Tapi, kami tetap antisipasi dengan menambah stok jika sewaktu-waktu permintaan melonjak memasuki bulan Ramadan,” katanya.(*)
Azwar Parawangi/ Celebes TV
468×60 Banner semen
Logo Header Menu
web
analytics