counter easy hit
160×600 Banner
160×600 Banner

Andi Ridwan Wittiri Isyaratkan Maju Sebagai Calon Gubernur Sulsel

CELEBESONLINE (Makassar): Bertambah lagi satu sosok yang bakal meramaikan Pemilihan Gubernur Sulsel tahun 2018. Adalah Ketua DPD PDIP Sulsel Andi Ridwan Wittiri yang menegaskan akan maju sebagai calon gubernur.

“Saya ini belum punya spion kayak mobil, jadi susah atrek (mundur) ke belakang. Terpaksa, ya, kita maju saja,” kata Andi Ridwan Wittiri sesuai mengunjungi CELEBES TV di lantai 15 Menara Bosowa, Selasa (10/05/2016).

Andi Ridwan Wittiri ke CELEBES TV dalam satu rombongan. Turut menemani Sekretaris Dewan Pimpinan Daerah (DPD) PDIP Sulsel Rudi Pieter Goni (RPG) dan Wakil Ketua DPD PDIP Sulsel Husain Junaid. Menurut Andi Ridwan Wittiri, selama sehari pengurus DPD PDIP Sulsel telah mengunjungi berbagai media dan CELEBES TV merupakan media terakhir yang dikunjungi pada hari ini.

“Kami menyadari bagaimana pentingnya media. Media menjadi penyambung kami mengenai program apa saja yang akan dan telah kami lakukan,” katanya. Ia berharap kunjungannya ke CELEBES TV dapat melahirkan program kerja sama anatara PDIP Sulsel dan CELEBES TV.(*)

468×60 Banner semen
Logo Header Menu
web analytics