counter easy hit
160×600 Banner
160×600 Banner

Warga BTP Terlindas Mobil Sendiri di Depan Rumah Makan Sop Saudara

New Banner Semen

CELEBESONLINE (Makassar): Seorang warga Bumi Tamalanrea Permai (BTP) Makassar luka dalam setelah terlindas mobil sendiri di depan rumah makan Sop Saudara Pangkep, Jalan AP Pettarani, Makassar, Selasa (10/05/2016) siang. Pria paru baya itu hanya bisa terduduk setelah ban mobil berpelat DD 1300 AT melewati dada dan bagian tubuh lainnya. Tumit kaki kanan korban terlihat berdarah.

Menurut Andi Kurniawati, anak korban, mereka sekeluarga baru saja makan siang bersama di rumah makan itu. Seusai makan, Andi Kurniawati membuka mobil sedan miliknya yang terparkir di depan tempat pembakaran ikan rumah makan itu. Baru saja ia menyalakan mesin, mobil tiba-tiba melompat ke depan.

Andi Kurniawati pun terhempas. Mobil hampir saja menghantam anak Andi Kurniawati usia dua tahun yang berada di depan mobil. Untung ibunda Andi Kurniawati yang berdiri di depan mobil segera melompat untuk mengambil cucunya. Namun ayah Andi Kurniawati yang juga berada di depan mobil itu rupanya tidak menyadari mobil sudah berada di depannya. Sebelum berkelit, mobil sudah menabrak pria tersebut dan membuat pria itu terhempas menimpa tempat pembakaran ikan. Belum sempat bangkit, mobil terus bergerak dan melindas dada dan bagian tubuh lainnya.

Polisi yang berada di pos perempatan Jalan AP Pettarani dan Jalan Urip baru mengetahui kejadian itu ketika keluarga pemilik warung melapor. Polisi menduga kecelakaan itu terjadi karena mobil dihentikan dalam posisi gigi perseneling sedang aktif sehingga saat mesin dinyalakan, mobil langsung bergerak. Korban sudah dirawat di Rumah Sakit Siloam setelah menantu korban menjemput langsung dari tempat kejadian.(*)

Related posts

CELEBESONLINE