counter easy hit
160×600 Banner
160×600 Banner

Mucikari Robby Abbas 'Keceplosan' Sebuat Nama Tyas Mirasih

CELEBESONLINE (Makassar): Mucikari Robby Abbas telah bebas bersyarat kemarin, Selasa (10/5/2015). Ia menjalani tahanan kota selama 4 bulan setelah tinggal di penjara selama setahun dari vonis 1 tahun 4 bulan yang diterimanya.

Menghirup udara bebas, Robby mengaku siap membuka artis-artis yang sempat bekerja dengannya dalam prostitusi kelas jetset. Bahkan, Robbi menyatakan siap dipertemukan dengan artsi seperti TM, SB, AA, AZ, dan NM. Mereka sebelumnya mengaku tidak mengenal Robby.

Dalam sebuah wawancara dengan sejumlah wartawan usai keluar dari penjara, Robbi sempat keceplosan menyebut nama Tyas Mirasih. Entah disengaja atau tidak, pria ini bahkan mengucapkan nama mantan kekasih Raffi Ahmad itu sampai dua kali.

“Apa Tyas? Eh keceplosan, maaf kepeleset. Saya punya harapan ada acara mengkonfrontir dengan saudara TM, SB, AA sampai AZ dan NM. Mereka pernah bilang enggak kenal Robby Abbas. Hai, Tyas. Eh, keceplosan lagi,” kata Robby sambil cengar-cengir.

“Mudah-mudahan ada suatu acara yang mensponsori kami untuk konfrontir, bertemu dengan mereka. Reuni mungkin,” katanya.

Di tempat terpisah, Nikita Mirzani yang digadan-gadang merupakan inisial dari NM yang disebutkan Robby tetap bersikukuh mengaku tidak mengenal pria tersebut. “Saya tidak kenal Robby, kalau Nikita pasti semua orang kenal karena saya adalah artis terkenal,” katanya.(*)

468×60 Banner semen
Logo Header Menu
web analytics