counter easy hit
160×600 Banner
160×600 Banner

Keinginan Pusat: Makassar Jadi Kota Kuliner

CELEBESONLINE (Makassar): Deputi Bidang Pengembangan Tujuan dan Industri Pariwisata Kementrian Pariwisata Republik Indonesia Lokot Ahmad Enda mengharapkan Wali Kota Makassar Mohammad Ramdhan Pomanto segera menjadikan Kota Makassar sebagai kota wisata kuliner sesuai komitmen pemerintah pusat untuk mengembangkan potensi wisata setiap daerah. Makassar cocok jadi kota kuliner karena kota ini memiliki banyak kekayaan kuliner yang enak dan menarik.

Penegasan itu muncul pada kegiatan pengajaran dan pengembangan wisata kuliner untuk puluhan pelaku usaha dan pemerhati wisata di Sulawesi Selatan. “Kegiatan ini bertujuan memberikan pemahaman terkait potensi wisata dan kuliner daerah Kota Makassar yang sangat terkenal hingga ke mancanegara karena kuliner enak,” kata Lokot Ahmad Enda kepada CELEBES TV.

Menurut Lokot, kuliner merupakan potensi wisata yang harus dikembangkan di seluruh wilayah Indonesia. “Pemerintah berkomitmen mengembangkan seluruh aspek wisata dan kuliner setiap daerah guna menarik wisatawan masuk ke Indonesia.” katanya.(*)

468×60 Banner semen
Logo Header Menu
web
analytics