counter easy hit
160×600 Banner
160×600 Banner

Pendaftaran PPK dan PPS di Takalar Dimulai Bulan Depan

New Banner Semen

CELEBESONLINE (Makassar): Komisi Pemilihan Umum Daerah (KPUD) Takalar menjadwalkan pendaftaran calon Panitia Pemilihan Kecamatan (PPK) dan Panitia Pemungutan Suara (PPS) pertengahan Juni tahun ini. KPUD Takalar membutuhkan 45 PPK dan 300 PPS.

“Semua petugas PPK dan PPS dapat mendaftar di Kantor KPUD Takalar, Kelurahan Kalabbirang, Kecamatan Pattalassang. PPK kelak ditempatkan di sembilan kecamatan dan 300 PPS yang akan disebar di 100 kelurahan/desa di Kabupaten Takalar,” kata Ketua KPUD Takalar Jusalim Sammak kepada CELEBES TV.

Sammak menyebutkan, penerimaan PPK dan PPS bisa dilakukan langsung di Kantor KPUD Takalar dan persyaratan penerimaan akan diumumkan di ruang publik yang mudah diketahui masyarakat. Jusalim menambahkan, khusus untuk calon bupati dan wakil bupati yang berniat maju melalui jalur independen dalam Pilkada Takalar 2017 setidaknya membutuhkan 17.626 salinan KTP sesuai persyaratan pasangan perseorangan yang wajib memenuhi dukungan 8,5 persen dari jumlah penduduk Takalar.(*)

Related posts

CELEBESONLINE