counter easy hit
160×600 Banner
160×600 Banner

Inilah Pernyataan Akhir 8 Calon Ketua Umum Partai Golkar

CELEBESONLINE (Denpasar): Delapan calon Ketua Umum Partai Golkar masing-masing mendapat kesempatan dua menit mengemukakan pernyataan akhir untuk memikat kader Golkar memilih pada Munas Partai Golkar di Bali yang akan dibuka Sabtu (14/05/2016). Inilah pernyataan delapan calon Ketua Umum Partai Golkar pada acara pemaparan visi-misi di Denpasar, Jumat (13/05/2016) malam.

Ade Komaruddin
Saya ingin kita semua memanfaatkan momentum Munas Partai Golkar agar Golkar kembali satu kembali. Jika saya terpiih, saya akan jadikan Golkar nomor satu. Saya ingin Partai Golkar membangun dari desa. Desa masih butuh campur tangan pemerintah. Golkar harus memperjuangkan pembangunan desa. Yang dibutuhkan adalah sinergi swasta, pemerintah, dan partai politik.

Setya Novanto
Saya ingin menegaskan kembali bahwa Golkar bersama pemerintah akan berjuang dengan pemerintah untuk kesejahteraan bangsa. Golkar siap membawa Indonesia sebagai negara yang disegani. Golkar akan bangkit, Golkar akan jaya. Golkar akan maju. Salam dua jari.

Airlangga Hartarto
Negara kesejahteraan adalah inti dari Gema Ripah Lojinawi. Rakyat harus memperoleh pangan dengan harga terjangkau. Toto tentram. Politiknya teduh. Teduh di bawah pohon beringin. Andai Allah memberi amanah sebagai Ketua Umum Golkar, maka Golkar akan hadir untuk mewujudkan kesejahteraan bangsa. Partai Golkar akan mengembalikan kepercayaan publik. Kalau di industri ada zero accident, maka saya akan mewujudkan zero accident di Partai Golkar.

Mahyudin
Dari hati yang paling saya yang dalam, yang menyedihkan bagi saya adalah perpecahan partai. Saya sedih sekali. Hari-hari kita saling curiga, kader takut pemecatan, kekompakan tidak terjadi. Pembangunan ada kalau kita kompak untuk semua. Saya tidak muluk-muluk. Saya cuma mau bikin Mahyudin untuk semua. Saya akan menyatukan semua faksi-faksi di Golkar agar kita bisa siap di pemilihan legislatif dan pemilihan presiden. Semua kolega saya di calon ini akan saya ajak bergabung. Saya butuh bantuan Bang Ical. Bang Cicip, Pak Akbar Tanjung, Pak Agung. Mari sama-sama membangun Golkar.

Priyo Budi Santoso
Partai kita ini adalah partai besar. Partai gajah. Partai yang disegani di negara ini. Saya ingin sejarah akan ditorehkan lewat partai ini. Partai Golkar yang besar. Nahkoda yang terpilih akan sederajat dengan Megawati pemimpin PDIP, sama duduk dengan Pak SBY di Demokrat, sama dengan Pak Prabowo di Gerindra. Saya ingin saudara memilih ketua yang bisa jadi simbol seperti itu.

Aziz Syamsuddin
Saya tetap punya pegangan teguh, saya niatkan maju sebagai ketua umum sebagai ibadah saya untuk mengabdi, seluruh jiwa dan raga untuk Partai Golkar. Bahwa yang kita lakukan ini untuk kepentingan Partai Golkar.

Indra Bambang Utoyo
Sebagai politisi, kita harus peduli dengan pengabdian kepada masyaraat, bangsa, dan negara. Pengabdian seperti pendiri bangsa yaitu melindungi bangsa dan seluruh tumpah darah indonesia dan mencerdaskan kehidupan bangsa. Saya ajak kita semua untuk meniatkan agar Golkar tetap maju. Pengabdian ini hanya bisa dilakukan bila partai bersih dan modern. Untuk kejayaan dari Sabang dan Merauke.

Syahrul Yasin Limpo
Kita telah maju melangkah lebih modern, dan pasti bahwa Golkar akan membangun budaya politik yang memuliakan integritas, idealisme, dan kapasitas. Itu tercermin dari forum-forum yang kita lakukan. Harus ada nilai-nilai integritas. Kapasitas dan kapabilitas juga harus ada. Negara adalah kewajiban kita semua. Kalau ada badai yang menghadangmu jangan ke samping. Hadapi untuk lebih maju. Mari kita bangun Indonesia dengan lebih sejahtera dan saya punya pengalaman untuk itu. Saya bekas lurah, bekas camat, bekas bupati, bekas wakil gubernur. Anda pasti tidak menyesal.(*)

468×60 Banner semen
Logo Header Menu
web
analytics