counter easy hit
160×600 Banner
160×600 Banner

Aman, Posisi Diarasouba Lamine di PSM Makassar

New Banner Semen

CELEBESONLINE (Makassar): Posisi Diarrasouba Lamine di barisan penyerang PSM Makassar tampaknya akan berakhir aman. Lamine kemungkinan besar tidak akan tergantikan setelah penampilan Rogelio Rogélio António Van Horn Ávila Filho pada laga uji coba PSM Makassar B melawan Perseka Bosowa di Stadion Mattoanging, Sabtu (14/05/2016), mengecewakan.

Lamine kemungkinan besar tidak akan berubah sebagai striker karena batas pendaftaran nama pemain pada Torabika Soccer Championship (TSC) yakni 15 Mei 2016. “Paling lambat pukul 12 malam, saya akan sampaikan nasib Rogelio. Intinya, dia mengecewakan,” kata Direktur Klub PSM Makassar Sumirlan kepada media.

Adapun Lamine ikut dalam rombongan PSM Makassar ke Serui, Papua. Lamine oleh banyak kelompok suporter dipandang tidak memuaskan sehingga pelu diganti dengan pemain asing yang berposisi penyerang. Namun Rogeilo yang diharapkan bisa menampilkan ketajaman di depan barisan depan, justru tidak memuaskan. Rogelio gagal memberi kesan baik kepada penonton dan manajemen pada laga uji coba itu. Rogelio yang datang Kamis malam di Makassar, kemungkinan besar tidak akan dikontrak manajemen.(*)

Related posts

CELEBESONLINE