counter easy hit
160×600 Banner
160×600 Banner

Dokter RS Awal Bros non PNS Ditawari Jadi Dosen Unibos

New Banner Semen

CELEBESONLINE (Makassar): Rumah Sakit Awal Bros dilibatkan dalam penerimaan mahasiswa baru (maba) Fakultas Kedokteran (FK) Universitas Bosowa. Salah satunya sebagai tempat untuk melaksanakan tes kesehatan calon maba.

“Hal ini merupakan bentuk kerja sama yang kami lakukan antara Universitas Bosowa dengan Rumah Sakit Awal Bros,” ungkap Dr Hadijah selaku Wakil Rektor II Universitas Bosowa.

Diakuinya, kerja sama ini adalah bentuk sinergitas yang terus terjaga antar sesama unit yang berada di bawah payung Bosowa Corporate. “Pembukaan FK Unibos juga merupakan hasil rekomendasi dari RS Awal Bros,” tuturnya.

Bentuk kerja sama lain Unibos dan RS Awal Bros adalah pengadaan tenaga pendidik. “Para dokter-dokter yang bertugas di Awal Bros namun belum PNS, kami upayakan untuk diangkat menjadi dosen tetap di kampus Unibos,” ungkap Hadijah.

Pihak RS Awal Bros juga dilibatkan langsung dalam proses seleksi calon mahasiswa FK hingga beberapa kegiatan praktik laboratorium yang menyangkut FK akan dipusatkan di rumah sakit tersebut.(*)

Related posts

CELEBESONLINE