counter easy hit
160×600 Banner
160×600 Banner

PSM Makassar Kebobolan Gol dari Pemain Offside

New Banner Semen

CELEBESONLINE (Makassar): Meski tampil dengan pola menyerang yang dominan selama pertandingan, namun nasib baik tidak menghampiri PSM Makassar saat bertandang ke Stadion Marora, Kabupaten Kepulauan Yapen, Papua, Senin (16/05/2016) sore. PSM Makassar justru kalah dari tuan rumah.

Satu-satunya gol Perseru Serui tercipta pada menit 53 melalui Gakou Amadou. Gol ini sempat diprotes pemain karena Gakou terlihat offside. Namun wasit tetap mengesahkan gol tersebut.

Setidaknya PSM Makassar memiliki empat peluang gol, namun penyelesaian akhir masih menjadi masalah bagi PSM Makassar. Pergantian Rasyid dan Lamine dengan pemain Basri Lohy dan Muchlis Hadi Ning memang menciptakan perubahan pola permainan, namun ketatnya pertahanan Perseru Serui, belum bisa menghasilkan gol hingga babak kedua berakhir. Ini kekalahan kedua PSM Makassar dari tiga laga yang dijalani selama Torabika Soccer Championship.

PSM Makassar kalah 2-1 dari tuan rumah Semen Padang FC, menang 2-1 di Mattoanging melawan Persela Lamongan, dan kalah 1-0 dari tuan rumah Perseru Perserui.(*)

Related posts

CELEBESONLINE