counter easy hit
160×600 Banner
160×600 Banner

David de Gea Isyaratkan Tinggalkan Manchester United

New Banner Semen

CELEBESONLINE (Makassar): Kiper Manchester United, David de Gea, mengisyaratkan meninggalkan Manchester United (MU) jika Louis van Gaal masih menjabat sebagai pelatih MU. David diperkirakan akan pulang kampung setelah Real Madrid meminatinya.

Manchester sebenarnya sudah menyiapkan kontrak baru untuk empat tahun berikutnya. Namun David de Gea belum menanggapi rencana itu. Hubungannya dengan Louis van Gaal yang sudah tidak harmonis menjadi penyebab David hendak pergi. Penyebab lain, David de Gea kecewa dengan Louis van Gaal yang tidak berhasil membawa Manchester United ke posisi aman untuk lolos Liga Champions.

Manchester United pun dalam keadaan gamang. Jika hendak mempertahankan David de Gea maka Louis van Gaal harus pergi. Atau sebaliknya.

Pilihan yang sulit. Terlebih satu tabloid yang beredar di Spanyol memberitakan, David de Gea mendapat tawaran menarik dari Real Madrid. Real menyiapkan nilai kontrak 40 juta Poundsterling atau setara Rp 766 miliar. Nilai itu bisa ditingkatkan bila David de Gea memberi tanggapan sebelum 16 Juni 2016.(*)

Related posts

CELEBESONLINE