counter easy hit
160×600 Banner
160×600 Banner

Assegaf Razak: Syamsuddin Umar Cocok Jadi Pelatih PSM Makassar

New Banner Semen

CELEBESONLINE (Makassar): Mantan pemain PSM era tahun 80-an dan mantan pelatih PSM Makassar Assegaf Razak menilai jika manajemen PSM Makassar resmi memecat Luciano Leandro sebagai pelatih kepala PSM Makassar, maka sosok legenda PSM Makassar Syamsuddin Umar pantas menjadi pengganti Luciano. Syamsuddin dinilai sebagai pribadi yang matang dan pernah membawa nama harum PSM Makassar.

Setelah tiga kali laga di Torabika Soccer Championship, PSM Makassar hanya bisa sekali menang. Itu pun di kandang sendiri. PSM Makassar kalah 0-1 dari Perseru Serui dan 1-2 dari Semen Padang FC.

Pendukung PSM Makassar kecewa dengan hasil itu dan mendesak manajemen untuk segera memecat Luciano Leandro. “Pak Syamsuddin Umar cocok jadi pelatih. Ia pernah membawa PSM Makassar juara tahun 2000 dan pernah meloloskan PSM Makassar ke Liga Champion Asia tahun 2001. Beliau juga mengetahui karakter bermain Pasukan Ramang. Jadi wajarlah jika bisa kembali mengarsiteki PSM Makassar,” kata Assegaf kepada CELEBES TV.

Meski mengusulkan nama Syamsuddin Umar sebagai pelatih namun Assegaf berharap saat ini manajemen maupun seluruh pencinta PSM Makassar agar masih memberikan kesempatan kepada Luciano Leandro untuk menukangi Juku Eja.(*)

Related posts

CELEBESONLINE