counter easy hit
160×600 Banner
160×600 Banner

Korban Bom Ikan Kritis, Kakinya Akan Diamputasi

New Banner Semen

CELEBESONLINE (Makassar): Kondisi salah satu korban ledakan bom ikan di Jalan Barawaja II, Makassar, kian memburuk. Hingga saat ini salah seorang korban belum sadarkan diri.

Akibat luka parah, kaki korban bernama Harun terancam akan diamputasi. Adapun Acong, korban lainnya, sudah mulai membaik. Acong sudah bisa diajak berkomunikasi, Rabu (18/05/2016).

Dua korban bom ikan yang meledak di kamar kos di Jalan Barawaja 2 Makassar saat ini dirawat di Rumah Sakit Bhayangkara, Makassar. Meski sama-sama terkena ledakan dan serpihan bom namun kondisi keduanya berbeda.

Acong (26) sudah sadarkan diri dan mulai membaik. Acong luka bakar hingga 50 persen tetapi sudah bisa diajak berkomunikasi. Polisi masih menunggu kondisinya lebih baik lagi untuk bisa dimintai keterangan.

BACA JUGA: Bom Meledak di Kamar Kos

Korban lainnya Harun (22) hingga saat ini masih kritis. Harun sempat sadarkan diri pagi tadi namun hanya sekitar lima menit. Kondisinya kembali memburuk dan tidak sadarkan diri hingga saat ini.

Kaki kanan Harun juga terancam akan diamputasi karena terkena serpihan bom dan luka bakar yang cukup parah. Saat kejadian, jari tangan kiri Harun terputus saat terkena ledakan.

Kabid Humas Polda Sulselbar Kombespol Frans Barung Mangera mengaku, kedua korban ditangani intensif di rumah sakit dan belum bisa dikunjungi. Polisi masih menunggu kondisi kedua korban lebik baik untuk dimintai keterangan. Kemungkinan besar keduanya terlibat tindakan kriminal yakni merakit bom ikan. Polisi belum menetapkan kedua korban sebagai tersangka.(*)

CELEBESONLINE
web
analytics