counter easy hit
160×600 Banner
160×600 Banner

Mandiri Tunas Finance Tawarkan Bunga 0 Persen Untuk Tenor 6 Bulan

New Banner Semen

CELEBESONLINE (Makassar): PT Mandiri Tunas Finance (MTF) ikut berpartisipasidalam Gaikindo Indonesia International Auto Show (GIIAS) di Makassar. Hadirnya MTF yang fokus pada pembiayaan mobil baru memberikan angin segar bagi masyarakat yang ingin memberi kendaraan secara kredit.

Apalagi, momen pameran mobil ini digelar jelang Lebaran, dimana biasanya banyak masyarakat ingin membeli mobil baru yang bisa dipakai bersilaturahmi. Dengan kondisi ini, MTP menargetkan surat pemesanan kendaraan (SPK) hingga 300 aplikasi/transaksi selama lima hari perhelatan GIIAS 2016 di Makassar.

Untuk mencapai target tersebut, MTF pun menebarkan promo-promo menarik seperti bunga 0 persen untuk tenor 6 bulan. Selain itu, masyarakat bisa melakukan cicilan dengan masa tenornya hingga 7 tahun sehingga biayanya bisa lebih ringan.

Selain itu, penawaran special selama pameran GIIAS 2016 di Makassar, MTF menawarkan bunga mulai dari 3,75 persen untuk tenor satu tahun.

Selain itu, ada juga program undian gratis BBM selama setahun untuk 150 konsumen MTF yang beruntung. Setiap pemenang akan mendapatkan hadiah tujuh liter Pertamax setiap harinya selama setahun.

Direktur Marketing PT Mandiri Tunas Finance (MTF), Harjanto Tjitohardjojo, mengatakan bahwa pihaknya optimis bisa mencapai target tersebut. Dengan melihat Makassar yang merupakan daerah dsengan pertumbuhan ekonomi terbaik di Indonesia, mencapai 7,15 persen.

Harjanto menambahkan, transkasi di Sulsel cenderung berkembang dari tahun lalu. Dari data yang ada, transaksi di MTF Sulsel dari data sampai April 2015 sebesar Rp 297 miliar, nilai itu naik pada data April 2016 sebesar Rp 467 miliar atau naik 157 persen. Sementara pembiayaan di Maksasar, April 2015 sebesar Rp 89 miliar dan April 2016 sebesar Rp 125,4 miliar atau naik 141 persen.

“Sulawesi, khususnya Makassar, adalah area yang menarik untuk MTF. Sulsel merupakan pontesi yang baik bagi kami,” katanya.(*)

Related posts

CELEBESONLINE