counter easy hit
160×600 Banner
160×600 Banner

Tidak Ada Nama Syahrul Yasin Limpo di Formatur Golkar

CELEBESONLINE (Makassar): Meski seluruh calon Ketua Umum DPP Partai Golkar menegaskan akan merangkul seluruh calon ketua umum dalam tim formatur jika terpilih, nyatanya hal itu tidak terwujud sampai sekarang. Setya Novanto yang terpilih sebagai Ketua Umum DPP Partai Golkar, sama sekali tidak memasukkan nama Syahrul Yasin Limpo, mantan calon ketua umum nomor urut delapan.

“Yang paling terpenting adalah hadirnya budaya politik demokrasi yang normatif dan berintegritas di tubuh Golkar,” demikian Syahrul Yasin Limpo menanggapi susunan formatur pembentuk kepengurusan Partai Golkar periode 2016-2019.

Bukan cuma nama Syahrul yang tidak ada. Enam calon lainnya juga tidak masuk dalam jajaran tim formatur tersebut.

“Saya menerima keputusan ketua terpilih meski sebelumnya Sulawesi Selatan dijanjikan masuk dalam tim formatur mewakili kawasan timur Indonesia,” kata Syahrul Yasin Limpo.

Sehari sebelum Musyawarah Nasional Luar Biasa di Denpasar, Bali, Syahrul sempat menegaskan akan merangkul tujuh calon ketua umum Partai Golkar untuk bekerja sama dengannya. “Tujuh calon ketua umum ini akan saya jadikan anak buah saya,” kata Syahrul.(*)

468×60 Banner semen
Logo Header Menu
web
analytics