counter easy hit
160×600 Banner
160×600 Banner

Calon Wisudawan STIE Nobel Ikuti Job Share dari 4 Perusahaan Besar

CELEBESONLINE (Makassar): STIE Nobel akan menggelar wisuda sarjana dan pasca sarjana hari Senin (23/5/2016) nanti. Sebelum mengikuti prosesi wisuda tersebut, calon wisudawan sudah mendapatkan kesempatan untuk masuk ke dunia kerja. Pasalnya, ada 4 perusahaan yang hadir berbagi informasi kepada para calon wisuda pada acara Job share yang digelar di lantai 2 Ballroom STIE Nobel Indonesia, kemarin, Kamis (19/5/2016).

Perusahaan-perusahaan  yang ikut serta pada acara Job Share tersebut adalah Kalla Toyota, Jiwasraya, Indomaret, dan Bosowa Group. Mereka merupakan perusahaan yang telah lama menjalin kerja sama dengan STIE Nobel.

Job Share yang dibuka oleh Dr Maryadi MM selaku wakil ketua II tersebut merupakan acara yang digelar oleh STIE Nobel Indonesia khusus untuk para calon peserta wisuda agar memahami tentang iklim dunia kerja sekaligus mendaftarkan diri apabila berminat masuk pada salah satu perusahaan.

“Terima kasih kepada semua perusahaan yang telah hadir dan selamat pula untuk para calon peserta wisuda, silahkan mengenali perusahaan yang ada,” ungkap Maryadi.

Tak hanya menggelar Job share lewat stand sederhana yang disediakan. Para perwakilan perusahaan satu per satu juga ikut memberikan motivasi kepada peserta yang hadir tentang kiat menghadapi dunia kerja serta bagaimana cara bekerja di sebuah perusahaan sekaligus berwirausaha.

Menyokong minat berwirausaha STIE Nobel juga memberikan fasilitas bagi para lulusannya bagi yang berminat bekerja di salah satu perusahaan. Para alumni telah dibekali dengan pengetahuan manajemen waktu sehingga memiliki pengetahuan tentang bagaiaman membagi waktu bila bekerja sekaligus berwirausaha.(*)

468×60 Banner semen
Logo Header Menu
web analytics