counter easy hit
160×600 Banner
160×600 Banner

Ceiling Light dari Panasonic Bisa Diatur Pakai Remot, Tahan Sampai 14 Tahun

CELEBESONLINE (Makassar): Distributor resmi Panasonic LED Lighting Indonesia di Makassar, e-LITE Makassar, merayakan ulang tahunnya yang ke-2, Senin (23/5/2016). Pada perayaan tersebut, Panasonic memperkenalkan produk andalannya, Ceiling Light, yang berukuran besar.

Menariknya, lampu untuk plafon ukuran diameter 80 cm ini bisa diatur menggunakan remot control. Cocok untuk rumah tinggal, aparteman, maupun perhotelan.

“Kita bisa tingkat kecerahannya sampai 5 persen untuk mendapatkan kesan romantis atau untuk relaksasi. Bisa juga mengganti warna putih (cool daylight) atau kuning (warm white), tergantung tema atau suasana dalam ruangan. Jadi consumen cukup punya satu lampu untuk segala suasana,” Marcom Eksekutif PT Panasonic Gobel Eco Solutions Sales Indonesia, Ega Maharani.

Kehadiran e-LITE Makassar yang berada di Jalan Gunugn Merapi nomor 161 Makassar ini memberikan kemudahan bagi masyarakat yang ingin memperindah ruangan dengan permainan cahaya lampu atau varian interior lighting. Panasonic memiliki pilihan desain material yang uni untuk desain interior. Mulai dari yang paling basic , ada downlight sampai modern, serta gaya sederhana hingga elegan.

Desain yang dinamins cocok untuk gaya minimalis dengan berbagai tipe pilihan LED Lighting yatu ceiling light, pendant light, downlight, wall light, dan line light.

Menariknya, showrom e-LITE Makassar ini memiliki ruang simulasi. Di ruangan ini, costumer bisa melihat gambaran penggunaan lampu yang bisa diaplikasikan pada rumah mereka. Costumer juga bisa berkonsultasi untuk pemilihan lampu yang tepat.

Panasonic tidak hanya mengedepankan model dan varian saja, namun LED Lighting kami juga sudah sesuai dengan
Standar Internasional. Semua device dirancang tahan lama dengan keamanan terpercaya.

“Lampu kami ini bisa tahan sampai 40 ribu jam atau 14 tahun. Garansi kami berikan selama dua tahun,” tambah Duenni Sahiraliani selaku Asst Executive Retail Sales Grup PT Panasonic Gobel Eco Solutions Sales Indonesia.

Sementara itu, Owner e-LITE Makassar, Ricky Homeric, mengatakan bahwa selama ini, item yang paling laris adalah saklar, karena bisa masuk di semua lini, harganya murah, serta banyak model pilihan.

“Tahun ini, kami masih perkuat di saklar. Untuk lampu masih, berlahan-lahan karena segmennya memang menengah ke atas. Kami kami terus memperkenalkan supaya makin banyak yang tahu dan menggunakannya,” katanya.

“Panasonic sudah banyak pilihan baik untuk proyek maupun rumah tinggi. Harganya juga terjangkau. Kami bersyukur bisa bekerja sama dengan Panasonic,” tambahnya.(*)

Ricky Homeric (kiri),  pemilik e-Lite bersama istri dan orangtuanya
Ricky Homeric (kiri), pemilik e-Lite bersama istri dan orangtuanya
468×60 Banner semen
Logo Header Menu
web analytics