counter easy hit
160×600 Banner
160×600 Banner

Makanan Pesanan Mourinho Seharga Rp 700 Ribu Diantar Pakai Motor Metik

New Banner Semen

CELEBESONLINE (Makassar): Manajemen Manchester United memang belum secara resmi mengumumkan pelatih baru setelah memecat Louis Van Gaal. Namun nama yang sering disebut sebagai pengganti adalah mantan pelatih Chelsea, Jose Mourinho.

BACA JUGA:
Louis Van Gaal Dipecat

Paling Banyak Dapat Trophy, Mourinho atau Louis Van Gaal?

Ini Alasan Manchester United Pilih Jose Mourinho

Louis Van Gaal Dipecat Setelah Terima Bonus Rp 98 Miliar

Manchester United Resmi Pecat Louis Van Gaal

Kemungkinan besar, manajemen Manchester United sudah memberitahu lebih dulu kepada Jose Mourinho bahwa ia harus bersiap-siap karena manajemen akan memecat Louis Van Gaal dipecat. Terlebih, klub sudah menginformasikan akan bertemu pada hari Selasa untuk negosiasi kontrak antara Jose Mourinho dengan manajemen Manchester United.Inilah yang dilakukan Mourinho sesaat setelah manajemen Manchester United mengumumkan pemecatan Louis Van Gaal:

Senin pagi: Satu motor metik berwarna merah tua terparkir di depan pagar rumah mewa Jose Mourinho di bagian barat Kota London, Inggris. Seorang pengendara dengan pakaian serba hitam turun mengambil satu bungkus makanan yang tersimpan dalam kotak biru yang terpasang di bagian belakang motor. Makanan itu dipesan khusus dari rumah makan Salmontini. Makanan yang dipesa seharga Rp 700 ribu.

Senin siang: Usai makan, Jose Mourinho keluar dari rumah untuk berjalan-jalan. Ternyata di depan rumah sudah banyak wartawan hendak bertemu. Jose Mourinho tidak banyak berbicara. Ia terus berjalan kaki.

Senin siang: Jose Mourinho bertemu dengan mantan asistennya saat di klub Chelsea, Rui Faria. Seorang yang tidak diketahui namanya, juga ikut berjalan. Mereka asyik berbicara dengan mimik serius.

Senin sore: usai berbicara dengan Rui Faria, satu mobil mewah menjemput Jose Murinho. Mourinho duduk di depan dan meninggalkan wartawan yang terus mengikutinya. Tidak diketahui kemana Mourinho pergi. Seorang agen sepakbola ikut bersamanya dengan membawa satu koper besar.

Senin sore: begitu rumah sudah ditinggalkan penghuni, seorang petugas dengan rompi hijau memasuki rumah Mourinho. Petugas mengambil tiga kotak besar untuk disusun di atas kereta dorong.(*)

Related posts

CELEBESONLINE