counter easy hit
160×600 Banner
160×600 Banner

Komisioner KPU se-Sulsel Dikumpulkan di Makassar

New Banner Semen

CELEBESONLINE (Makassar): Seluruh komisioner KPU kabupaten/kota se-Sulawesi Selatan bertemu untuk rapat evaluasi mengenai pilkada serentak 2018 di Four Seasons by Sheraton Hotel Makassar, Kamis (26/05/2016). Pertemuan mengenai langkah apa saja yang harus dilakukan untuk Pilkada itu dijadwalkan berakhir Sabtu pekan ini.

Rapat juga membahas evaluasi dan analisa capaian kinerja Pemilu kepala daerah yang akan berlangsung tahun 2018. “Perwakilan 24 KPU kabupaten/kota se-Sulawesi Selatan ini untuk membicarakan evaluasi dan diskusi mengenai pilkada 2015 serta perencanaan koordinasi anggaran Pilkada 2018 nanti,” kata komisioner KPU Sulsel Faisal Amir.

“Segala kekurangan kita perbaiki. Teman-teman berupaya menyelesaikan laporan kegiatan dan pertanggungjawaban keuangan agar dapat segera rampung. Kami berharap Pilkada 2018 lebih baik,” ia menambahkan.

Menurut Faisal, rapat tersebut penting karena pada Pilkada 2015, Sulsel memiliki banyak daerah yang digolongkan sebagai zona merah atau daerah berisiko tinggi. “Kami berusaha bekerja lebih baik untuk meningkatkan partisipasi pemilih serta mengurangi kasus sengketa hasil Pilkada. Begitu pula dengan pelanggaran etika yang dilakukan KPU,” ujarnya.(*)

Related posts

CELEBESONLINE