counter easy hit
160×600 Banner
160×600 Banner

Sehabis Tawuran, Mahasiswa Unismuh Libur Tiga Hari

New Banner Semen

CELEBESONLINE (Makassar): Universitas Muhammadiyah (Unismuh) Makassar mengambil langkah tegas dengan meliburkan kegiatan perkuliahan selama tiga hari ke depan sejak Jumat hingga hari Minggu. Keputusan libur untuk menghindari bentrokan susulan yang terjadi pada Kamis malam.

Bentrokan antara kelompok mahasiswa Sospol dan kelompok mahasiswa teknik di dalam kampus berujung pembakaran sekretariat mahasiswa jurusan ilmu pemerintahan. Pelaku pembakaran belum diketahui sampai sekarang.

BACA JUGA: 3 Mahasiswa Kena Anak Panah dan Parang di Kampus Unismuh MakassarBeberapa mahasiswa yang ingin kuliah di dalam kampus dilarang masuk. Pihak kampus tidak mengizinkan mahasiswa berkegiatan dalam bentuk apapun.

Akibat tawuran itu, tiga mahasiswa harus dirawat di Rumah Sakit Bhayangkara Polda Sulsel. Rahmat, 20 tahun, mahasiswa fakultas teknik, terluka karena anak panah yang mengena di leher dan hampir mengenai pita suara. Hingga saat ini korban belum dapat bicara.

Dua rekannya, Zulkifli, 25 tahun, mahasiswa fakultas teknik, terkena anak panah bagian perut dan Tri Wahyuddin luka karena sabetan parang di lengan bagian kiri.

Tawuran bermula karena dua kelompok mahasiswa saling berebut perlengkapan untuk acara inaugurasi mahasiswa baru.(*)

Related posts

CELEBESONLINE