counter easy hit
160×600 Banner
160×600 Banner

PSM Makassar Pulang Bawa 1 Poin

CELEBESONLINE (Bogor): PSM Makassar memetik satu angka setelah bermain imbang 1-1 melawan tuan rumah PS TNI di Stadion Pakansari, Bogor, Minggu (29/05/2016) petang. Bagi tuan rumah, hasil seri ini memperpanjang catatan klub tersebut sebagai salah satu tim yang tidak pernah menang selama Torabika Soccer Championship.

Adapun bagi PSM Makassar, hasil seri ini menambah perolehan angka PSM di klasemen sementara Torabika Soccer Championship menjadi 8 angka.

PSM Makassar kebobolan lebih dulu melalui sundulan Tambun Naibaho yang memanfaatkan tendangan sudut di menit 36. Dimas Galih agak lambat mengantisipasi arah bola sehingga bola mulus masuk ke gawang.

Pada babak kedua, permainan PSM Makassar menjadi lebih bertenaga setelah pelatih Budiarjo menarik Syamsul Haeruddin dan memasukkan Basri Lohy. Budiarjo juga mengubah posisi Ferdinand Sinaga turun agak ke tengah. Ini memudahkan bagi Rasyid untuk bergerak. Pada menit 60, Rasyid yang mendapat bola, melihat celah. Ia melepaskan tendangan keras yang tidak bisa dijangkau kiper PS TNI.

PS TNI yang terkejut dengan balasan itu, menerapkan permainan yang lebih cepat. Namun pada menit 69, wasit mengeluarkan kartu kuning kepada Guntur yang pura-pura jatuh di kotak penalti saat berhadapan dengan Rasyid. Dua kartu kuning itu mengakibatkan Guntur diusir keluar.(*)

468×60 Banner semen
Logo Header Menu
web
analytics