counter easy hit
160×600 Banner
160×600 Banner

Serunya Nobar Final Liga Champions di Clarion

CELEBESONLINE (Makassar): Ratusan pecinta bola di Makassar dan sekitarnya memadati Grand Clarion Hotel Makassar, Minggu (29/5/2016) dini hari wita. Mereka antusias menyaksikan final Liga Champion antara Real Madrid dan Athletico Madrid yang dimenangkan El Real melalui drama adu pinalti.

Di Grand Clarion Hotel yang merupakan bagian dari Phinisi Hospitality Group menggelar nonton bareng (nobar) di lima venue terpisah. Masing-masing di Sandeq Ballroom, Carita Lounge, Executive Lounge, Redtro, dan d’Liquid.

Suasana nobar makin semarak, khusunya di Redtro’s Club, karena pengunjung dihibur penampilan artis seksi Vanya Pranashinta. Ia tampil berkolaborasi dengan DJ Palma Mizz dan DJ Shinta Krisna dari Jakarta.

Untuk memuaskan pengunjung, manajemen Grand Clarion memasang tiga layar raksasa di Redtro. Dengan layar tersebut, pengunjung puas menyaksikan jalannya pertanding final Liga Champion.

Kemeriahan juga terlihat pada nobar di Balroom Sandeq. Ratusan pengunjung dengan menggunakan jersey kedua club memadati tempat yang sudah di siapkan pihak menageman Clarion. Suasana pun terasa seru saat Atletico Madrid mampu menyeimbangkat skor 1-1 di menit 80.

Marcom Manager Grand Clarion, Ricwan Wahyudi, menjelaskan bahwa setiap momen sepakbola, pihaknya menggelar nobar, termasuk final Liga Champion ini.

“Kalau final liga Champions kami selalu menggelar. Even sepakbola lainnya pun kami gelar nobar. Apalagi kalau Piala Dunia, pasti kami selalu menggelar nobar di beberapa tempat di Clarion karena animo masyarakat untuk menonton sangat tinggi,” katanya.

Momen Piala Eropa (Euro) 2016 yang sebentar lagi akan digelar, Grand Clarion Hotel sudah melakukan persiapan untuk menggelar nobar.(*)

468×60 Banner semen
Logo Header Menu
web
analytics